VITAMIX MEMANG NYATA ADANYA

Anda kan pebisnis kuliner yang sudah pengalaman tentunya gak bakalan lupa dengan merk ini. Merk ini sudah lama di Inodonesia. Ada banyak supplier dan distributornya. Hayes Indonesia adalh supplier dan distributor merk VITAMIX. Dari sekian banyak client kami mereka merasa puas beli blender VITAMIX di Hayes Indonesia. Semuanya sesuai dengan ekepetasi awal ketika sudah memutuskan beli VITAMIX. Semuanya okay. Kualitas barangnya bukan kaleng-kaleng dan garansinya sangat bisa dipercaya.

BELI | VITAMIX | DAH | KEBAYANG | TUH | UNTUNG | BESAR | DI | DEPAN | MATA ” KATA YANG BELINYA”

Ketika keinginan dan kebutuhan bertemu menjadi keputusan yang yang kadang bingung mana yang harus diprioritaskan. Keinginan dari dulu sejak buka usaha kuliner memang ingin sekali memiliki blender canggih cantik ini – VITAMIX tapi apa daya kemampuan keuangan masih sangat minim. Seiring jalannya bisnis dan ada banyak keuntungan yang didapat mau tidak mau keinginan itu sekarang jadi kebutuhan yang wajib terpenuhi demi menjaga bisnis ini tetap berkelanjutan. Menggunakan pertama kali sambutan dari pelanggan resto sudah sangat luar biasa mereka tidak lepas mengucapkan kepuasan yang tidak ada hentinya aka hasil dari proses ngeblenderya.

SUPPLIER | DISTRIBUTOR | DAN | PENJUAL | LINKMAN | ALAT | BANTU | PANGGIL | WAITER | TANPA | KABEL | WA | 0813 1677 0888 | TELP : 021 – 7873562

Jika anda sedang cari alat bantu panggil pelayan atau waiter disini tempatnya. Ya Hayes Indonesia adalag supplier dan distributor merk LINKMAN. LINKMAN alat banu panggil waiter tanpa kabel asal Korea selatan. Mesinnya bandel dan tahan lama bahkan hampir seumur hidup anda bisa menggunakannya. Mudah aplikasi dilapangan dan mudah ditempatkan dimana aja yang anda mau. Tidak pake kabel dan jaringan internet. Pokoknya beli LINKMAN mah bisa ngirit pengeluaran resto atau cafe anda.

| HAYES | INDONESIA | SUPPLIER | DAN | DISTRIBUTOR | LINKMAN

Jual | Alat | Bantu | Panggil Waiter | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

SELL | SUPPLY | DISTRIBUTE | WAITER CALL LINKMAN
Ya pake LINKMAN dong bro.Manjakan dong tamu-tamu anda yng datang ke resto anda.Masa tamu dibiarkan saja begitu dan jika panggil waiter harus teriak-teriak biar di dengar sama waiter Kan kasihan si tamu sudah mampir ke resto anda dan bayar mahal mendapatkan pelayanan seperti itu.Ya gunakan LINKMAN untuk memudahkan panggil waiter gak pake kabel dan jaringan internet.Tinggal tekan aja maka si waiter akan segera mendatangi tamu.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Sell | supply | Distribute | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

 

Cara kerja Guest Pager adalah sebagai berikut.Pertama si customer memesan makanan didepan kasir selanjutnya menyelesaikan pembayaran semua apa yang Ia pesan kemudian oleh si Kasir diberikan semacam transmitter yang bentuknya mirip kue donat atau kotak semacam HP.Alat tersebut sebagai penanda akan menyala atau bergetar ” bahwa pesanan sudah siap di ambil di kasir”.Alat tersebut akan mengeluarkan alarm atau sinar lampu tergantung settingannyaMudah sekali untuk pemakaian baik untuk dalam ruangan maupun luar area.Guest Pager yang kami jual adalah merek “Linkman”.Guest pager ini sangat bisa mendukung usaha anda dalam memberikan pelayanan terbaik untuk tamu-tamunya.

Sell | Supply | Distribute | Guest Pager LINKMAN

Sell | Supply | Distribute | Alat Bantu Panggil Waiter | Telp:021-7873562 | Wa:08131677088

 

“LINKMAN” ALAT BANTU PANGGIL WAITER TANPA KABEL
Gak ada ujungnya dalam mengambil keputusan beli LINKMAN atau tidak.Terus cari dan cari lagi kalau bisa ada10 supplier sebagai pembanding harga.Anda ini cari LINKMAN atau detektif harga.Harga yang ditawarkan kan bisa aja dinego kalau hanya patokan murah itu relatip.Ada harga ada pelayanan lebih yang diberikan berpikir kedepan untuk “maintanance” sebuah produk dan memberikan jaminan adanya mendadak rusak bisa segera kontak penjualnya.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

 

Sell | Supply | Dsitribute | LINKMAN

Sell | Supply | Distribute | Alat |Bantu Panggil | Waiter | Telp: 021-7873562 | Wa:081316770888

LINKMAN ALAT BANTU PANGGIL WAITER TANPA KABEL
Wes mantab nih resto dengan konsep saung sangat indah dan menambah romantisme ketika makan di sana.Bangunan saungnya mengelilingi danau buatan dan ada perahu.Jika malan makin menambah romantismenya karena ada lampu semacam obor yang di tancapkan disetiap saung-saung resto tersebut.Pelayanannyapun serba cepat karena menggunakan LINKMAN.Jika ada kebutuhan sama waiter tinggal tekan aja tombol LINKMAN maka si waiter segera hadir dihadapn anda.Lebih tertata gak ada kabel yang menjuntai karena pake LINKMAN.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.
 
 

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN | Alat Bantu | Panggil | Waiter | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

LINKMAN ALAT BANTU PANGGIL WAITER TANPA KABEL
Banyak sih tandingannya produk semacam ini.Jika lihat di “online store”bejibun banget kelihatannya sama semua cuma beda merek dan harganya betul-betul beda.Iya tapi ada bedanya dengan yang LINKMAN.LINKMAN asli buatan Korea dan pastinya produk ini sudah jaminan awet dan tahan lama.Selama jual LINKMAN hanya testimoni kepuasan yang kami dapat.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

supplier kebutuhan dapur hotel dan cafe di jakarta 021-7873562 Hp:081316770888

Hayes indonesia hadir memberikan kemudahan untuk para pengusaha hotel, dan cafe, untuk memenuhi kebutuhan peralatan dapur hotel, cafe, restaurant, dan bar. seperti gelas, piring, dan berbagai macam kebutuhan dapur yang mungkin sedang dicari. segera hubungi kami di 0811142656 untuk info lebih lanjut

Sell | Supply | Distribute | Waiter | Calling System | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

WAITER CALL LINKMAN
“Silahkan pak duduk!.Langsung di tinggal sama waiter.Waiter sambil kerja yang lain.Ketika butuh waiter tekan aja tombol LINKMAN maka seketika waiter langsung datang.Nah ini yang dinamakan pelayanan maksi bukan pelayanan seadanya.Tamu gak perlu tengok kanan kiri hanya sekedar cari waiter pake LINKMAN bisa dibantu.LINKMAN intinya memberikan solusi terbaik untuk resto anda dan kenyamanan.Rasanya nyaman makan di resto dimana tamu dilayani dengan cepat dan tidak ada tepuk tangan sebagai cara manggil waiter.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.