DIJUAL | VITAMIX | HARGA | NEGO | KONDISI | BARU | BANGET | SILAHKAN | HUBUNGI | 081316770888

Dijual nih VITAMIX dengan kondisi baru. Hayes Indonesia adalah supplier, distributor dan penjual blender vitamix di Indonesia. Beli disini serinya lengkap baik untuk komersil maupun untuk rumahan. Harga bisa ditawar tipis-tipis. Pelayanan kami tidak perlu diragukan lagi karena client kami seluruh Indonesia. Bisa kirim kemana saja wilayah Indonesia. Garansi santai aja bisa diklaim cepat dan barang aman sampai tujuan. Intinya jangan khawatir beli VITAMIX di Hayes Indonesia.

DIJUAL VITAMIX HARGA NEGO KONDISI MASIH BARU

WAITERCALL | LINKMAN – HAYES | INDONESIA

Ya solusi dari banyak komplenan ya LINKMAN. Sebuah alat bantu panggil waiter cepat dan sangat mudah diaplikasikan dimana saja. Tidak menggunakan kabel alias wireless dan mudah dipindah-pindah dimana tidak memerlukan banyak tempat jika dipasang. Mesinya awet dan bandel. Gak ada pernah kerusakan yang ada keteledoran karena kesiram kuah makanan atau air minum. Pake LINKMAN resto dan cafe anda pasti laris manis banyak yang datang karena pelayanannya super-super kilat. Butuh Waiter sekali tekan tombol LINKMAN waiter langsung hadir.

Hayes indonesia | Jual | Supplier | Distributor | Gelas | LUMINARC

Jika anda merasa ada kendala dalam pengadaan gelas yang banyak silahkan hubungi kami Hayes Indonesia sebagai penjual gelas LUMINARC di Indonesia. Hayes Indonesia memang supplier dan distributor gelas LUMINARC. Kebutuhan akan gelas LUMINARC dengan jumllah banyak tentunya harus ada supplier yang bisa dipercaya dan diandalkan. Di onlines store banyak yang jual gelas LUMINARC tapi bisa gak memenuhi kebutuhan gelas yang banyak baik dari jenis dan variannya. Hayes Indonesia bisa tuh supply dalam juamlah banyak. Nah jika anda butuh gelas LUMINARC banyak silakan hubungi Hayes Indonesia.

Beli VITAMIX dimana yah ? di Hayes Indonesia Wa 0813 1677 0888

Ya disini dong di Hayes Indonesia pusatnya blender VITAMIX. Semua seri ada yang penting anda sudah punya keputusan terbaik mana yang akan anda pilih. Harganya sangat masuk akal dan garansinya sangat bertanggungjawab. Jadi anda akan punya kedamaian hati jika membeli blender VITAMIX di Hayes Indonesia. Usaha kuliner anda lancar dan cuan mengalir deras ada masalah dengan blender tinggal telpon aja Hayes Indonesia. Pengiriman dijamin aman dan pasti nyampe dengan selamat. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Jual | Alat | Panggil | Waiter | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Tombol Digital LINKMAN
Serba maksmial ini resto gak ada suara pengunjung yang manggil-manggil waiter atau suara tepuk tangan pengunjung hanya sekedar panngli waiter.Dengan sekali sentuh waiter akan hadir langsung dihadapan anda.Hampir semua teknologi sudah menggunakan teknologi digital dan sudah tidak perlu lagi teknologi manual hanya sekedar panggil waiter.Makan jadi nyaman dan membuat pengunjung betah berlama-lama di resto.Ini akibat jika resto atau cafe anda menggunakan LINKMAN.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

Sell | Supply | Distribute | Alat | Bantu | Panggil | Suster | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Tekan Tombol LINKMAN si perawat hadir
kecepatan pelayanan rumah sakit menjadi tolak ukur kepuasan pasien.Kepuasan biasanya adanya sigap petugas rumah sakit dalam melayani pasiennya.Kehadiran alat panggil perawat LINKMAN yang tidak butuh kabel dan jaringan internet memberikan sumbang sih yang nyata dalam melayani pasien di rumah sakit.Dengan satu telunjuk jari aja bisa memanggiil perawat “secepat kilat”.Mudah banget aplikasinya bisa di tempatkan dimana saja tergantung maunya rumah sakit.Jangkauan lumayan jauh juga untuk 1 lantai bisa menembus jarak 80 meter bahkan lebih tergantung dari sekat-sekat tembok kamar pasien.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Harga Blender Vitamix | Termurah | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Vitamix Blender
“Ya Vitmixlah yang saya gunakan untuk mendukung usaha ini.Vitamix memang bisa diandalkan tidak seperti merek sebelah baru 1 bulan mesin sudah jebol.Makanya gunakan Vitamix Blender kalau buat usaha mah jangan merek abal-abal”.Testimoni pengusaha Jucie di Jakarta.

Jual Vitamix Blender

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN | Waiter Call System | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Alat Bantu Panggil Waiter Linkman
Wow keren banget sih restoran ini.Cara manggil pelayan gak usah harus teriak-teriak apalagi tepuk tangan hanya sekedar cari perhatian pelayan.Tinggal tekan tombo di meja maka si Pelayan akan mendatangi kita.Praktis banget yah nih alat.Saya kasih tahu teman saya yang terkagum-kagum dengan alat ini.Saya katakan itu belinya di Hayes Indonesia Telp:021-7873562 Hp:081316770888

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Jual | Alat | Bantu | Panggil | Waiter | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Linkman
Sangat diperlukan di resto anda maupun dicafe anda.Sangat Membantu elancaran bisnis anda.Sangat membantu Waiter dan Pelayan sejenisnya dalam melayani tamu yang hadir diresto anda.Mudah sekali dalam penggunaanya tidak butuh jaringankabel dan WIFI.Tidak butuh jaringan internet yang bisa menambah biaya lagi.Waiter hanya melihat monitor meja mana yang perlu dilayani.

Sell | SUpply | Distribute | LINKMAN

Jual | Alat | Bantu | Panggil | Pelayan | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

LINKMAN

Sebuah alat bantu panggil waiter tanpa kabel,tanpa WIFi .Mudah sekali dalam penggunaanya.Pelanggan anda sangat dimanjakan dengan alat ini.ketika mereka sedang” kong kow-kong kow” di cafe maupun resto anda.Jika ada tambah menu atau mau bayar tinggal tekan saja tombol yang sudah tersedia di meja.Maka akan muncul nomor meja dimonitor yang tentunya akan langsung dilayani oleh waiter.Tidak ganggu meja sebelahnya atau orang lain yang sedang ngobrolin bisnis di resto anda.