Sell | Supply | Distribute | Alat Bantu Panggil Waiter | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

LINKMAN alat bantu panggil waiter
Jika perlu tekan aja tuh tombol LINKMAN diatas meja maka si waiter akan hadir di hadapan anda.Anda tidak usah khawatir mengenai pelayanan cafe ini walaupun anda di meja yang jauh dari jangkauan waiter anda dengan mudah bisa panggil waiter tanpa teriak tekan aja tombol LINKMAN.Teknologi LINKMAN memudahkan waiter untuk melayani pengunjung resto tanpa repot-repot pengunjung teriak minta dilayani.Tekan aja tombol LINKMAN pasti beres.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19

Penjual | Supplier | Distributor | Alat | Bantu | Panggil | Waiter | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

ADA TOMBOL LINKMAN DI MEJA CAFE
Jika anda berkunjung ke sebuah cafe pasti anda langsung dipersilahkan duduk dan habis itu anda bingung. Ko gak ada waiter yang layanin gw,Nh gimana sih cafe kurang peduli ama pengunjung ,waiternya tidak sigap kalau ada pengunjung bla-bla bla-bla.”Eit tunggu dulu justru itu arti sebuah pelayanan yang mumpuni anda disuruh duduk dan nyantai gak langsung order mungkin mau baca-baca WA dulu atau yang lainnya.Jadi jika sudah okay tinggal tekan aja tuh tombol LINKMAN dimeja maka si waiter akan menghampiri anda segera.Jelaskan bro?.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Jual | LINKMAN | Hayes Indonesia | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

ADA TOMBOL LINKMAN DI MEJA CAFE
Jika anda berkunjung ke sebuah cafe pasti anda langsung dipersilahkan duduk dan habis itu anda bingung. Ko gak ada waiter yang layanin gw,Nh gimana sih cafe kurang peduli ama pengunjung ,waiternya tidak sigap kalau ada pengunjung bla-bla bla-bla.”Eit tunggu dulu justru itu arti sebuah pelayanan yang mumpuni anda disuruh duduk dan nyantai gak langsung order mungkin mau baca-baca WA dulu atau yang lainnya.Jadi jika sudah okay tinggal tekan aja tuh tombol LINKMAN dimeja maka si waiter akan menghampiri anda segera.Jelaskan bro?.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Jual | Nurse | Calling System | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Nurse Calling system LINKMAN sangat membantu usaha anda dibidang kesehatan.Pasien tidak perlu lagi berteriak-teriak histeris hanya sekedar memanggil perawat.Tekan saja tombol LINKMAN maka si perawat akan mendatangi pasien tersebut.

Alat Bantu Panggil Perawat LINKMAN
Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Nurse Calling System Linkman

SELL | SUPPLY | DISTRIBUTE | NURSE CALLING SYSTEM LINKMAN
Ada nih alat panggil suster gak pake kabel dan jaringan internet.Namanya LINKMAN.Sangat rekomen banget jika digunakan disebuah rumah sakit.Praktis banget bantu suster ketika bekerja.Pasien pun sangat terbantu dengan alat yang satu ini.Perlu suster tinggal tekan aja tuh tombol LINKMAN.Suster gak perlu bolak-balik ke kamar pasien tinggal pantengin aja monitor LINKMAN dari situ kelihatan nomor panggilan dari pasien.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

Supplier kebutuhan dapur hotel dan cafe di jakarta 021-7873562 Hp:081316770888

Hayes indonesia hadir memberikan kemudahan untuk para pengusaha hotel, dan cafe, untuk memenuhi kebutuhan peralatan dapur hotel, cafe, restaurant, dan bar. seperti gelas, piring, dan berbagai macam kebutuhan dapur yang mungkin sedang dicari. segera hubungi kami di 0811142656 untuk info lebih lanjut

Sell | Supply | Distribute | Alat |Bantu Panggil | Waiter | Telp: 021-7873562 | Wa:081316770888

LINKMAN ALAT BANTU PANGGIL WAITER TANPA KABEL
Wes mantab nih resto dengan konsep saung sangat indah dan menambah romantisme ketika makan di sana.Bangunan saungnya mengelilingi danau buatan dan ada perahu.Jika malan makin menambah romantismenya karena ada lampu semacam obor yang di tancapkan disetiap saung-saung resto tersebut.Pelayanannyapun serba cepat karena menggunakan LINKMAN.Jika ada kebutuhan sama waiter tinggal tekan aja tombol LINKMAN maka si waiter segera hadir dihadapn anda.Lebih tertata gak ada kabel yang menjuntai karena pake LINKMAN.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.
 
 

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

supplier kebutuhan dapur hotel dan cafe di jakarta 021-7873562 Hp:081316770888

Hayes indonesia hadir memberikan kemudahan untuk para pengusaha hotel, dan cafe, untuk memenuhi kebutuhan peralatan dapur hotel, cafe, restaurant, dan bar. seperti gelas, piring, dan berbagai macam kebutuhan dapur yang mungkin sedang dicari. segera hubungi kami di 0811142656 untuk info lebih lanjut

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN | Waiter Calling System | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

LINKMAN ALAT BANTU PANGGIL WAITER TANPA KABEL
“Positive thingking aja pak”.”Jangan menduga-duga yang belum pasti”.Ya namanya aja manusia biasanya menduga-duga apa yang sudah dilakukan oleh resto sebelah.Kok kelihatannya lebih maju dan berkembang padahal awal buka barengan.Gak seperti resto kita jalan di tempat aja mirip pepatah “hidup segan mati tak mau”.Itu keluhan dari seorang manajer resto.”Gak lihat kali perbedaanya sih kata anak buahnya dalam hati”.tuh lihat resto sebelah dari awal sudah menggunakan LINKMAN makanya restonya banyak banget tamunya dan si para tamu merasa puas dengan adanya LINKMAN.Tamu tinggal tekan aja tombol LINKMAN maka si waier langsung nyamperin deh meja tamu.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN