LINKMAN MEMANG COCOK UNTUK RESTO DAN CAFE

Ini solusi bagi resto dan cafe anda yang selalau dapat komplen gegara layanan lemoat atau waiternya kurang gercep. Coba gunakan LINKMAN alat bantu panggil waiter tanpa kabel dan jaringan internet. Sekali tekan langsung deh waiter datang. Sangat mudah penggunaanya dan gak ribet, Bisa diletakan dimana saja. Beda dengan merek sebelah yang pake kabel harus butuh biaya lagi jika ada mo pasang baru. LINKMAN mah bisa dipindah-pindah seperti turnamen bola bisa diadakan dimana saja.

Sell | Supply | Dsitribute | Nurse Call System LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:0813167708888

Sell | Supply | Dsitribute | Linkman

Jenguk orang sakit di rumah sakit yang pertama ada dipikiran kita biasanya bagaimana keadaan sodara atau tema kita yang lagi sakit.Keadaan orang sakit tersebut tidak lepas dari penjagaan suster di rumah sakit.Nah untuk membantu pelayanan cepat .Kini telah hadir alat bantu panggil perawat LINKMAN.serba digital dan sangat praktis dalam p[enggunaan di lapangan.Tidak butuh kabel dan jaringan internet jadi bisa dipindah-pindah keruangan lain.Tekan saja tombol LINKMAN maka si perawat akan datang ke bilik pasien.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

Supply & Distribute NURSE Call LINKMAN Telp:021-7873562 Wa:081316770888

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Ada tombol LINKMAN di setiap kamar pasien.
Waktu berkunjung ke rumah sakit saya lihat banyak banget tombol LINKMAN.di setiap ruangan pasien.Buat apa ya?.Itu tombol LINKMAN fungsinya sebagai alat panggil waiter ketika pasien butuh dokter mmaupun perawat.Mudah banget ko caranya pencet aja tuh tombol maka si perawat akan mendatangi pasien.Karena tombol LINKMAN ini sudah langsung terhubung ke monitor yang bisa di pantau selama 24 jam oleh perawat jaga.Jadi pasien bisa dijaga lewat monitor.Tombol LINKMAN tidak butuh kabel dan jaringan internet.Jadi praktis banget untuk rumah sakit,karoke,spa dll.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19

Jual | ALat | Bantu | Perawat | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

ADA LINKMAN DI RUMAH SAKIT
Pastinya dong LINKMAN kan alat bantu panggil perawat dan sangat dianjurkan untuk digunakan di rumah sakit yang mana LINKMAN bisa memberikan solusi kepada rumah sakit.selain mudah aplikasinya juga LINKMAN tidak butuh kabel dan jaringan internet betul-betul “free” jaringan.Anda beli LINKMAN dijamin gak bakalan kecewa selain mudah perawatannya juga awet dan bandel mesinnya.Terbukti dari client yang pernah beli LINKMAN belum ada komplen berat..Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19.

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Jual | Alat | Panggil | Waiter | Murah | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Linkman
Alat Bantu panggil waiter Linkman.Produk unggulan asal negeri ginseng Korea.Produk ini dijamin anda puas untuk memiliki.Selain membantu usaha anda juga bisa memberikan kesan ” Sangat Care” terhadap client Anda.Client anda dimanjakan dengan alat ini.Jika ada keperluan tidak usah teriak-teriak atau tepuk tangan hanya sekedar manggil waiter.Tekan aja tombol dimeja maka si Waiter akan menghampiri client.Tidak butuh jarinngan kabel,WIFI dan lain sebagainya .

Jual | Nurse | Calling System | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Linkman sebuah alat bantu panggil waiter dan perawat.Linkman sangat cocok diaplikasikan di hotel,cafe,restoran dan rumah sakit.Tidak perlu kabel dan WIFI hanya tekan tombol maka si nomor akan munul dimonitor.Sangat-sangat praktis dalam aplikasinya tidak perlu adanya jaringan WIFi atau di rumah sakit harus tanam kabel di kamar dinding setiap pasien.

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Sell | Supply | Distribute | Nurse | Calling | System | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Linkman
Alat Bantu Panngi Waiter dan Perawat
Praktis dan tidak butuh kabel.Jarak panggil kurang lebih bisa mencapai 80 meter bahkan lebih.Sangat memanjakan tamu anda ketika sedang berada di restoran anda.Mereka jika ingin memanggil pealayn tidak usah berteriak apalagi tepuk tangan.Pencet tombol yang ada dimeja makan nomor panggilan akan muncul dimonitor dan pelayan akan segera melayani mereka.

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Jual | Alat | Bantu | Panggil | Perawat | LINKMAN | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

 

Linkman adalah alat nirkabel yang bisa membantu pasien meminta bantuan segera ke Perawat.Alat ini sangat mudah di gunakan tanpa kabel dan tidak membutuhkan tempat yang luas.Cukup letakan transmitter alias tombol di setiap ruangan pasien berdasarkan
nomor urut yang bisa mencapai 99 nomor yg bisa dilihat di Monitor.Jarak antara monitor dengan transmiter bisa menjangkau 100 meter bahkan lebih.Tampilan di monitor bisa dua tampilan dan tiga tampilan artinya Monitor bisa menampilkan nomor panggilan sekaligus tiga nomor atau tiga panggilan berdasarkan mana yang terlebih dahulu menekan tombolnya.Adakalanya perawat harus bolak-balik keruang pasien hanya untuk mengecek keadaan si pasien.Dengan alat bantu panggil waiter betul-betul sangat membantu dalam pekerjaan dan menghemat waktu dan biaya.Alat ini dengan ¬†merek “Linkman” buatan Korea dan tentunya produk ini sangat di jamin kualitas dan harganya.Harga sesuai dengan kualitas barang. Ada harga ada barang yang bisa diandalkan.Bukannya jamannnya lagi rumah sakit menggunakan alat panggil yang masih menggunakan kabel dan dan tidak bisa di pindah-pindah.

Sell | Supply | Distribute | LINKMAN

Jual | Nurse | Calling System | Linkman | Telp:021-7873562 | Wa:081316770888

Alat Bantu Panggil Perawat atau Nurse Calling system adalah sebuah alat yang sangat praktis dan mudah diaplikasikan baik di Rumah sakit,klinik maupun di rumah panti jompo.Alat ini bisa mencapai jangkauan panggilan hingga radius kurang lebih 100 meter bahkan lebih jika tidak terlalu banyak sekat-sekat pintu yang bisa menghalangi sinyal.Alat panggil perawat ini bisa menggantikan alat panggil perawat yang sudah ada.Yang mana bangunan Rumah Sakit lama jika ada masalah gangguan sangat sulit untuk di perbaiki karena harus urut kabel dan tidak tahu dimana letak kerusakannya sehingga mengganggu oprasional dari rumah sakit tersebut tapi dengan alat panggil perawat atau nurse ini dengan merek “Linkman” semuanya bisa diatasi dengan kelebihan-kelebihan sebagai berikut tidak membutuhkan kabel hanya sinyal yang diperlukan jika terjadi masalah biasanya hanya ada pada batu batre transmitternya saja yang harus diganti itupun ada rentang pemakaian hingga lebih dari 1 tahun.Dan bisa dibeli di supermarket terdekat.Praktis bukan.Alat panggil perawat ini hanya terdiri dari 2 buah alat yaitu monitor dan transmitter atau sering di sebut tombol pemanggil.Untuk pemakaian di Rumah Sakit Monitor bisa diletakan di dimana para perawat berkumpul dan “Stand By” dan Transmitter bisa di dtempel di masing-masing ranjang pasien.Jika pasien di ruangan “Melati” misalnya ranjang no.2 butuh suster hanya tinggal pencet transmitter maka nomor tersebut akan muncul di monitor dimana perawat berkumpul.Untuk lebih lanjut bisa hubungi Hayes Indonesia.021-7873562 Hp:081316770888