+62-21-7873562
info@hayesindonesia.com

Sell|Supply|Distribute NURSE Calling system LINKMAN Telp:021-7873562 WA:081316770888

Hayes Indonesia jual,supplier dan dsitributor Nurse Calling System LINKMAN

LINKMAN NURSE CALLING SYSTEM
LINKMAN memberikan solusi bagi rumah sakit anda.Dengan menghadirkan tekonologi terkini LINKMAN digital,Sebuah alat panggil perawat yang betul-betul praktis buat rumah sakit anda.Tidak butuh kabel apalagi jaringan internet sekedar untuk memanggil perawat.Mudah banget tekan aja tuh tombol LINKMAN maka si Perawat akan hadir dihadapan pasien tidak pake lama dan ribet.Kok bisa tahu kalau Perawat bisa di panggil? Ya.Iya dong kan tombol LINKMAN yang ada di ruang pasien, pencet aja tuh tombol LINKMAN pasti akan muncul di monitor yang bisa dipantau di ruang jaga piket perawat.Tombol LINKMAN itu terkoneksi ke monitor ya dan betul-betul tidak pake kabel dan ,jaringan internet juga enggak.Praktis bukan?”.Gimana rumah sakit anda sudah di-LINKMAN-in belum?.Kami tunggu.Tetap jaga jarak dan patuhi protokol pemrintah Covid 1