+62-21-7873562
info@hayesindonesia.com

Jual Blender Blendtec

Gak mau ganti merek BLENDTEC
Kami jadi fanatik habis juga ama merek yang satu ini BLENDTEC.Ceritanya begini”waktu itu ada lagi ada masalah dengan BLENDTEC wajar aja sih mesin tuh udah hampir 5 tahun lebih gak pernah ada masal h tiba-tiba ada trabel dikit turus untuk bikin jus menggunakan pake merek lain eh coba apa yang didapat dari pembeli jus komplen habis-habisan bilang jus rasanya aneh kurang lembutlah dan intinya mereka kecewa dengan jus yang kami buat.Tidak ada komplen sama sekali ketika kami masih menggunakan BLENDTEC.Jadi masalahnya bukan diracikan yang kami buat untuk jus tapi pada proses “ngeblendernya”.Jadi BLENDTEC memang Woke.Tetap Jaga jarak dan patuhi protokol pemerintah Covid 19

Hayes Indonesia jual,supplier dan Distributor Blender Blendtec